Jumat, 05 November 2010

Empat Alasan Mengapa iPad Lebih Diminati Daripada iPhone

Suatu Realitas bahwa dengan adanya ponsel telah banyak membesarkan orang…
Apple sebuah perusahaan raksasa dibidang komputasi telah meluncurkan alat komunikasi baru yang akan merubah pola seseorang dalam berkomunikasi. Dengan maraknya penggunaan ponsel pintar atau istilah kerennya Smart Phone tentu definisi komunikasi dengan ponsel harus dikaji ulang. Sebagian besar fitur yang ditawarkan iPad adalah kelanjutan fitur yang ada di  Apple IPhone. Bahkan setelah keberhasilan mereka MP3 player, IPod, tak seorang pun berpikir bahwa sebuah perusahaan komputer raksasa  bisa bersaing manis dengan pabrikan ponsel yang telah mengakar kuat di hati pengguna selama bertahun-tahun.
Sekarang Apple mencoba memperkenalkan produk inovatif mereka yang ke pasar. Produk ini dikenal sebagai iPad yang diprediksikan oleh banyak orang bakal mengalahkan rekannya iPhone. Berikut adalah empat alasan mengapa iPad akan jauh menarik perhatian pasar ketimbang iPhone:
  1. Layar lebih luas – Let’s face it, iPhone memungkinkan Anda untuk melakukan banyak komputasi yang luas tapi dengan keterbatasan layar yang sempit dibanding iPad menggunakan iPhone lama-lama gak ada bedanya dengan menggunakan ponsel dari China yang kini sedang marak. Dengan iPad baru, Anda tidak hanya mendapatkan pengalaman komputasi yang lebih powerfull tetapi Anda juga memiliki layar yang lebih besar ini menjadi daya tarik tersendiri bagi orang yang alergi dengan layar mini
  2. iBooks – adalah sebuah fitur untuk membaca buku pada iPhone, tetapi kita semua tahu membaca buku elektronik dilayar kecil akan cepat melelahkan mata, pengalaman ini tidak memberikan hal yang lebih baik ketimbang membaca buku biasa ditangan. Ini adalah jawaban bagi penggila ebook, walaupun pada kenyataannya layar iPad tak seluas buku yang anda beli di toko buku, tapi dengan layar yang lebih lega akan menambah kenyamanan dalam membaca.
  3. Lebih teritegrasi dengan iWork – Sebuah aplikasi iWork suite yang kurang efektif pada perangkat  iPhone. Dengan iPad anda akan jauh lebih sempurna.
  4. Menggantikan sebuah laptop yang lebih baik – Apple tahu bahwa banyak orang menginginkan sebuah laptop tetapi dengan antarmuka iPhone. Meskipun mereka menyukai bagaimana iPhone bekerja, tapi mereka kurang yakin bisa meggeser fungsi laptop yang acapkali mereka pakai. Sekarang dengan pengenalan iPad, Anda dapat mengetik pekerjaan anda pada keyboard iPad jauh lebih nyaman.
Jadi seperti yang Anda lihat, kami telah memberikan anda beberapa alasan mengapa iPad akan lebih baik daripada iPhone. Upgrade ke iPad akan membuat Mac Anda memberikan pengalaman kerja yang jauh lebih baik.

0 komentar:

Posting Komentar